Beasiswa Manajemen Perairan

Diposkan oleh dragon on Kamis, 29 September 2011

Sejumlah perguruan tinggi Australia membuka program beasiswa International Water Centre's Master of Integrated Water Management in 2012.

International Water Centre mengalokasikan sejumlah beasiswa penuh dan sebagian tiap tahun bagi para mahasiswa Australia dan pelajar internasional. Beasiswa tersebut diberikan untuk melanjutkan studi dalam program Master bidang Integrated Water Management untuk studi penuh atau paruh waktu.

Program Master of Integrated Water Management (MIWM) mendidik para mahasiswa dari seluruh dunia dengan integrasi kemampuan kepemimpinan dan manajemen. Kemampuan tersebut adalah bekal mereka untuk menjadi bagian dari kelompok elit pemimpin bidang pengelolaan air yang menyediakan berbagai solusi holistik dan berkelanjutan dalam tantangan perubahan iklim dan pengelolaan air secara global.

Perguruan-perguruan tinggi yang terlibat dalam program ini antara lain University of Queensland, Griffith University, Monash University, dan The University of Western Australia.

Pendaftaran dibuka hingga 1 Agustus 2011, dan program ini dimulai pada Februari 2012 mendatang.

Para peminat bisa mengunjungi laman http://www.watercentre.org/water-leader-scholarships-2012-2013-now-open-1 untuk informasi lebih lengkap

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...