Bocah 1,5 Tahun Dikontrak Klub Sepakbola

Diposkan oleh dragon on Kamis, 29 September 2011

bocah bermain bola
Situs YouTube tak hanya mampu mengubah seseorang menjadi penyanyi top atau selebriti, tapi juga atlet profesional. Seperti pengalaman bocah 18 bulan, kos, yang meraih kontrak 10 tahun dari klub Eredivise Belanda, VVV Venlo.

Semua bermula ketika sang orangtua mengunggah video berisi aksi van der Meij bermain bola. Melalui tendangan bebas sejauh 1,5 meter, van der Meij sukses memasukkan tiga bola dengan akurat ke kotak mainannya.

Hingga Minggu, 1 Mei 2011, sudah lebih 800 ribu orang menonton video bertajuk 'Amazing football/soccer talented boy from the Netherlands 1,5 year old!!!!' itu di YouTube.

Terkesan menyaksikan aksi sang bocah dalam video berdurasi 20 menit itu, Venlo segera menyodorkan kontrak profesional selama 10 tahun. Venlo yakin bocah itu bisa menjadi bintang di masa depan.

"Posisi untuk bocah itu belum ditentukan. Yang pasti ia seorang pemain kaki kanan dengan teknik tendangan yang baik, ia juga memiliki gen sepakbola dari kakeknya. Kami ingin ia sukses berkarier di dunia sepakbola," demikian pernyataan Venlo, seperti dikutip Daily Mail

Video Bocah 1,5 tahun bermain bola

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...