Contoh Judul Skripsi Tehnik Informatika

Diposkan oleh dragon on Kamis, 29 September 2011

Mulai dari semester tujuh para mahasiswa jurusan Tehnik Informatika sudah dituntut untuk membuat judul skripsi sebagai bentuk tugas akhir untuk mendapatkan gelar sarjana. yang merasa kebingungan membuat judul skripsi disini bisa dilihat contoh judul skripsi Tehnik Informatika sebagai refrensi anda dalam membuat judul skripsi.

Contoh Judul Skripsi Tehnik Informatika :

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK NETWORK CHAT ROOM DENGAN PEMROGRAMAN

WINSOCK CONTROL PADA PROTOKOL TCP / IP


KRIPTOGRAFI APLIKASI SISTEM PERPUSTAKAAN AMIK HARAPAN MENGGUNAKAN METODE CAESAR CHIPER

AUTHENTIFIKASI PADA KARTU KREDIT (PROGRAM CEK DIGIT KARTU KREDIT DENGAN

ALGORITMA LUHN)

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMBELAJARAN METODE KRIPTOGRAFI IDEA

(INTERNATIONAL DATA ENCRIPTION ALGORITHM)

IMPLEMENTASI CITRA DENGAN MENGGUNAKAN METODE CONTRAST STRETCHING

REMOTE DESKTOP JARINGAN LOKAL ANTAR CLIENT DENGAN MEMANFAATKAN TCP/IP

PERANC. SISTEM KAMUS BATAK-INDONESIA MENGGUNAKAN NLP DENGAN METODE

CONTEXT-FREE RECURSIVE DESCENT

PERANCANGAN APLIKASI DISTRO LINUX DENGAN GRAPHIC USER INTERFACE

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENGAMANAN DATA DENGAN STENOGRAFI PADA CITRA DIGITAL

PERANCANGAN APLIKASI DATABASE POLLING SHORT MESSAGE SERVICE (SMS)

HOT HUTABARATIMPLEMENTASI EDGE DETACTION UNTUK MENDETEKSI SISI PADA CITRA DIGITAL

IMPLEMENTASI EDGE DETECTION DENGAN MENGGUNAKAN METODE SOBEL

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK SISTEM KARAOKE TELEVISI (KTV) MENGGUNAKAN

DIRECT ACCESS FILE

INFORMASI GEOGRAFIS PENGELOAAN PERPUSTAKAAN

PENGAMANAN DATA DENGAN ALGORITMA EAS

ANALISA DAN IMPLEMENTASI METODE WATERMARKING UNTUK PENYEMBUNYIAN LABEL

HAK CIPTA PADA DATA DIGITAL

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PEMANTAUAN DAN PENETAPAN PENYAKIT TERNAK ITIKDENGAN METODE AKUISISI

APLIKASI PENGAMANAN FILE MENGGUNAKAN METODE BINARY

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK RESTRICTED SYSTEM DENGAN MENGGUNAKAN METODE TWEEKING

CIPTOSIMULASI PEMBELAJARAN ALGORITMA DISELESAIKAN DENGAN METODE WATERFALL

SIMULASI TRANSFORMASI NON DETERMINISTIK FSA KEBENTUK DFA MENGGUNAKAN VISUALBASIC

IMPLEMENTASI MOBILE COSTUMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (MCRM) MENGGUNAKANMETODE SCHIERHOLZ DKK

SISTEM KOMP. PENGOLAHAN DATA PRODUKSI SARUNG TANGAN KARET PADA PT. SMC

DENGAN METODE AL QUAL PANNING

PENGAMANAN DATA CITRA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENCRYPTION STANDARD (DES)

PEMBENTUKAN FRAGMEN CITRA OBJEK TIGA DIMENSI KE BENTUK UTUH DENGAN IMAGE

MOSAICING

PERANCANGAN APLIKASI SEGMENTASI GAMBAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE

MORPHOLOGICAL WATERSHED

PERANCANGAN WEBSITE PADA HARIAN BINTANG SUMATRA DENGAN AL QUAL PLANNING

PENGAMANAN DATA SISWA DENGAN MENGGUNAKAN METODE BLOWFISH

ANALISIS DAN PERANCANGAN PROTOTIPE APLIKASI E-COMMERCE DENGAN METODE

PRPAGASI URL

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENGENDALIAN LAMPU DENGAN PERINTAH SUARA

PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK UNTUK MENGAKSES INFORMASI MAHASISWA STMIKBUDIDARMA MELALUI SMS

SINAMBELAIMPLEMENTASI METODE ROBERT UNTUK MENDETEKSI GARIS TEPI PADA CITRAALGORITMA DAN IMPLEMENTASI METODE LOSSLESS UNTUK KOMPRESI CITRA

PERANGKAT LUNAK APLIKASI ANALISA PERBANDINGAN METODE DATA

ENCRYPTION STANDARD ( DES ) DENGAN RIVERST - SHAMIR - ADLEMAN (RSA)

KOMPRESI CITRA DIGITAL DENGAN MENGGUNAKAN METODE STATISTICAL CODING

APLIKASI INFORMASI DATA PEGAWAI ONLINE PADA DINAS PERTANIAN

IMPLEMENTASI METODE ELIMINASI GAUSS JORDAN UNTUK MENGHITUNG NILAI MATRIKS

PENERAPAN AGORITMA GREEDY PADA GAME OTHELLO DENGAN

METODE HEURISTIC

APLIKASI JARINGAN SARAF TIRUAN PREDIKSI PENENTUAN KONSENTRASI

IMPLEMENTASI VISUAL SQL STATEMENT SYSTEM (VSS) DALAM

PEMBANGUNAN GUI BASED-TOOL UNTUK MENGAKSES DATABASE

MENGGUNAKAN METODE STRING

SISTEM PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PTOTOTYPE GEDUNG STMIK

BUDIDARMA BERBASIS MACROMEDIA DENGAN METODE RUTELVAL

ANALISIS PELACAKAN PERGERAKAN WAJAH WIRE FRAME 3 DIMENSI METODE LUCAS KANADE

APLIKASI SEGEMENTASI GAMBAR DENGAN MORPHOLOGICAL

WATERSHED

PENGAMANAN PESAN RAHASIA PADA GAMBAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE ADVANCE ENRYPTION STANDARD (AES)

APLIKASI PEMBELAJARAN PEMBUATAN VIDEO KLIP LOBSTER BAND

DENGAN METODE E-LEARNING DISERTAI DENGAN SUARA

ANALISA DAN PERANCANGAN SEARCH ENGINE DENGAN METODE KNUTT MORRIS PRATT

APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT ASMA DENGAN METODE FORWARD CHAINING

TEST KECERDASAN BERBASIS WEB DENGAN MENGGUNAKAN METODEBINET

PENERAPAN METODE BREADTH FIRST SEARCH PADA PERANCANGAN

APLIKASI TEST IQ

IMPLEMENTASI LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) PADA GAME MISSING LYRICS

PERANCANGAN APLIKASI PENGENALAN VIRUS DENGAN METODE CYCLIC REDUDANCY CODE 32 (CRC 32)

PENGEMBANGAN METODE ONTOLOGY DALAM APLIKASI PEMANFAATAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENCARIAN FILE DENGAN MENGGUNAKAN METODE HEURISTIK-BEST FIRST SEARCH

SISTEM PENUNJANG KEPUTUSAN PENGIDENTIFIKASIAN PENYAKIT

PALAWIJA DENGAN METODE FORWARD CHAINING


APLIKASI PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMBAGIAN HARTA WARISAN

BERDASARKAN HUKUM ISLAM DENGAN METODE FORWARD CHAINING

ANALISA SEARCH ENGINE OPTIMALIZATION DENGAN METODE

ALGORITMA PAGERANK

PENGGUNAAN ALGORITMA KRIPTOGRAFY ONE TIME PAD UNTUK

PENYANDIAN DATA ALPHA NUMERIK

ENKRIPSI DENGAN METODEPENGGABUNGAN TEKNIK SUBTITUSI DAN

BLOK UNTUK KEAMANAN EMAIL PADA SISTEM KOMUNIKASI DATA

SISTEM APLIKASI PREDIKSI JUMLAH SISWA SMP SWASTA PENDIDIKAN

MULIA PRATAMA DENGAN METODE DECISION TREE

PENERAPAN METODE HEURISTIC PADA PERMAINAN GAME PESAWAT TEMPUR

APLIKASI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV) DAN

PENYELESAIANNYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GRAFIK

KOMPRESI FILE GAMBAR BERWARNA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ADAPTIVE HUFFMAN

MULTIMEDIA UD. ADH DENGAN METODE WATERFALL VISUALISASI PENCARIAN JALUR TERPENDEK PADA SUATU PETA DENGANMETODE DJIKSTRA

PERANCANGAN APLIKASI MULTIMEDIA SEBAGAI PENDUKUNG PROMOSI HOTEL TAPIAN NABARU MEDAN DENGAN METODE WATERFALL

PENERAPAN METODE HEURISTIC SEARCH PADA GAME PUZZLE ANGKA

PEMBUATAN APLIKASI WEBSITE STRESS-TESTER UNTUK MENGUJI

KECEPATAN LAYANAN WEB SERVER DENGAN METODE HYBRID

SIMULATION MODELLING

APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENENTUKAN GANGGUAN PERKEMBANGAN PADA ANAK DENGAN METODE CERTAINTY FACTOR

ANALISIS TEKNIK PENGISIAN KATA DALAM PERMAINAN TEBAK KATA DENGAN METODE BRUTE FORCE

PERANGKAT LUNAK UNTUK MENGGABUNGKAN DATA AUDIO VISUALHASIL REKAMAN DENGAN AUDIO VISUAL HASIL ANIMASI KOMPUTERDENGAN METODE ADAPTIVE WATERMARKING

PERANCANGAN SOFTWARE TEXT READING SEBAGAI PENINGKATAN PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN MENGGUNAKAN METODEDIPHONE CONCATENATION

PENGUKURAN KEMAMPUAN IQ DENGAN METODE ASYNCHRONOUS E-LEARNING NETWORK

ANALISA PERFORMANSI CITRA DIGITAL DENGAN METODE TWO-DIMENSIONAL MEDIAN FILTER

APLIKASI GAME TETRIS DENGAN METODE HEURISTIK EKSTRAKSI INFORMASI PADA HALAMAN WEB MULTIMEDIA DENGAN METODE MINING DATA RECORD

IDENTIFIKASI PENGENALAN WAJAH MANUSIA PADA CITRA KEABUAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE TEMPLATE MATCHING

PEMBUATAN GAME TEKA-TEKI SILANG DENGAN ALGORITMA BACK

TRACKING

PENGHITUNGAN JUMLAH SUARA PEMILU TINGKAT KABUPATEN BERBASIS SMS

IMPLEMENTASI LINEAR CONGRUENT METHOD (LCM) PADA PERMAINAN BATUBARA "ARE U SMARTER THEN THE 5 TH GRADE"

PERANGKAT LUNAK EKRIPSI DATA DENGAN METODE ALGORITMA DATA ENCRYPTION STANDARD (DES)

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI KRIPTOGRAPHY ALGORITMA RC4 WARDANA STREAM CHIPER PADA TIPE DATA DOCUMENT

APLIKASI SISTEM KARTU RENCANA STUDI DAN KARTU HASIL STUDI PADA SINAGA ………………………. DENGAN METODE BACK TRACKING

ADIAPLIKASI GAME PUZZLE KATA DENGAN METODE MONTECARLOKAMUS BAHASA INGGRIS - INDONESIA PADA MOBILE DEVICE DENGAN ALGORITMA GENETIK

APLIKASI GAME JALAN HUTAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE BACKTRACKING

PERANCANGAN APLIKASI QUIS ONLINE BERBASIS SMS DENGAN METODE HEURISTIC

PEMBUATAN SOFTWARE PENJADWALAN KULIAH DENGAN METODE ALGORITMA GENETIK

SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN MENGUKUR KELULUSAN SISWA PADA SLTP …………………………….. MENGGUNAKAN METODE SMART DAN MAUT

SISTEM PAKAR UNTUK KEAMANAN KOMPUTER DENGAN METODE JARINGAN SARAF TIRUAN NEURAL

SISTEM PEMBELAJARAN VISUAL BASIC BERBASIS MULTIMEDIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEB BASE E-LEARNING

PERANCANGAN WEBSITE E-LEARNING MENGGUNAKAN METODE WEB BUTARBUTAR BASED LEARNING PADA STMIK BUDIDARMA MEDAN

PERANCANGAN APLIKASI KOMPRESI DATA TEKS DENGAN METODE ALGORITMA HUFFMAN

IMPLEMENTASI METODE BACK PROPAGATION PADA POLA TANDA TANGAN

APLIKASI GAME ARITMATIKA PADA ANAK DENGAN METODE BACKTRACKING

APLIKASI GAME TEBAK WAJAH PAHWALAN DENGAN METODE LINEAR CONGRUENT METHOD

KOMPRESI CITRA DENGAN METODE HADAMARD MENGGUNAKAN MARIKS 4 X 4 DAN 8 X 8

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK UNTUK MEMPERBAIKI KUALITAS PADA PEMBESARAN CITRA DENGAN METODE INTERPOLASI

RANCANGAN BANGUNAN SISTEM APLIKASI GENERATE SCHEDULE PERKULIAHAN DENGAN METODE BEST FIRST SEARCH (BFS)

VISUALISASI PENYUSUNAN POHON BINER DENGAN METODE BINARY SEARCH TREE

APLIKASI QUIS ONLINE MODEL RANDOM DENGAN BFS (BREAD FIRST SEARCH)

PENERAPAN BINARY SEARCH TREE PADA SISTEM INVENTORY DI KEPOLISIAN DAERAH SUMATERA UTARA

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENGOLAHAN DATA DAN KALIBRASI BERBASIS WEB DENGAN METODE HYBRID SIMULATION MODELING

APLIKASI TUNTUNAN MENGENAL ANGKA DAN HURUF UNTUK ANAK DENGAN METODE QUANTUM ELEARNING

ENKRIPSI KUNCI SIMETRI DENGAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI

MENGGUNAKAN LOKI 97

PENGEMBANGAN APLIKASI STEGANOGRAFI PADA VIDEO DIGITAL

DENGAN METODE LEAST-SIGNIFICANT BIT MODIFICATION (LSB)

IMPLEMENTASI SISTEM CLUSTER UNTUK OPTIMALISASI DENGAN METODE SIANIPAR RAY CASTING

APLIKASI WEBSITE MEDIA ONLINE PADA SURAT KABAR ORBIT DENGAN METODE RANDOM

SISTEM PAKAR PENGENALAN PENYAKIT TANAMAN KARENA VIRUS

DENGAN METODE FORWARD CHAINING

TEKNIK KOMPRESI CITRA FRAKTAL DENGAN METODE TWO LEVEL IMAGE PARTITION

SAFRI PALTI BANJAR PEMROGRAMAN APLIKASI GAME STRATEGI BATTLESHIP ONLINE DENGAN NAHOR METODE HEURISTIC

PERANGKAT LUNAK SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSISPENANGGULANGAN DEMAM TIFOID DENGAN METODE FORWARD CHAINING

SISTEM PAKAR MENDIAGNOSA PENYAKIT KULIT MANUSIA DENGAN METODE PENALARAN FORWARD CHAINING

IMPLEMENTASI TEKNIK WATERMARKING PADA CITRA GAMBAR DENGAN METODE OPEN SPACE CODING

SISTEM INFORMASI ONLINE APOTIK HIDUP MENGGUNAKAN METODE ON PAGE DAN OFF PAGE

PERANCANGAN APLIKASI GAME LUDO DENGAN MENGGUNAKAN METODE HEURISTIC

IMPLEMENTASI KRIPTOGRAFI DENGAN METODE VIGENERE CHIPER


SISTEM APLIKASI DATA PEGAWAI PADA KOPERASI PEGAWAI WILAYAH MANDIRI MEDAN BERBASIS WEB DENGAN METODE ROLLOVER

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENJADWALAN PRODUKSI BARANG PADA PT. KREASI KOTAK MEGAH MEDAN DENGAN METODE JUST IN TIME

SIMULASI PENGAMANAN DATA DENGAN MENGGUNAKAN ALGORITMA VERNAM

IMPLEMENTASI ALGORITMA GENETIKA PADA TEMU KEMBALI INFORMASI HUTAJULU MENGGUNAKAN NILAI JACCARD

APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENDIAGNOSA PENYAKIT DEMAM BERDARAH DAN CACAR DENGAN METODE FORWARD CHAINING


TOGU BUDI PITER SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT DIARE PADA ANAK DENGAN MANURUNG METODE FORWARD CHAINING

APLIKASI DETEKSI VIRUS MENGGUNAKAN JARINGAN SARAF TIRUAN DENGAN METODE CYCLIC REDUDANCY CHECK (CRC)

PENGAMANAN PESAN RAHASIA MENGGUNAKAN ALGORITMA KRIPTOGRAFI ELGAMAL ATAS GRUP PERGANDAAN ZP*

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK DATA QUERY MENGGUNAKAN KRIPTOGRAFY RC 4

PERANCANGAN APLIKASI SISTEM PAKAR UNTUK MENGETAHUI KERUSAKAN HARDWARE KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING

APLIKASI PERANGKAT LUNAK PENGARSIPAN DOKUMEN DENGAN SIMATUPANG MENGGUNAKAN METODE FILLING SISTEM ABJAD

APLIKASI SISTEM INFORMASI KASUS KEJAHATAN TERHADAP ANAK PADA PUSAT KAJIAN DAN PERLINDUNGAN PEREMPUAN MEDAN SECARA ONLINE DENGAN METODE ROLLOVER

SIMULASI PENYELESAIAN PERMASALAHAN PADA WATERJACK DENGAN METODE BACK PROPAGATION

PENGAMANAN DATABASE CARD HOLDER (CH) PADA PT. MASINDO GUAL MEDAN DENGAN METODE BASE 64

DANUR AGUSETYO PENGEMBANGAN APLIKASI STEGANOGRAFI PADA VIDEO DIGITAL DENGAN METODE LEAST-SIGNIFICATION BIT (LSB)


PENGOLAHAN DATA MINING DENGAN MODEL ASSOCIATION DENGAN ALGORITMA DIRECT HASHING & PRUNNING

VALIDASI DATA DENGAN MENGGUNAKAN METODE ALGORITMA ANT CLONY OPTIMAZATION (ACO)

SISTEM PENJADWALAN MATA KULIAH PADA STMIK BUDIDARMA MEDAN DENGAN METODE HEURISTIC

PERANCANGAN APLIKASI GAME MAZE PADA MOBILE PHONE

MENGGUNAKAN METODE BACKTRACKING

PENGAMANAN DATA DENGAN METODE TIPLE DES PADA RUMAH SAKIT

SITI HAJAR MEDAN

PERLINDUNGAN HAK CIPTA WATERMARKING DENGAN METODE PHASE

CODING

UJI KOMPLEKSITAS PERBANDINGAN ALGORITMA HUFFMAN DENGAN RUN LENGTH DALAM KOMPRESI FILE

PERBANDINGAN METODE KOHONEN NEURAL NETWORK DENGAN METODE LEARNING VECTOR QUATIZATION PADA PENGENALAN POLA TANDA TANGAN

KEAMANAN DATABASE DENGAN METODE MARS DAN GOST BERBASIS WEB

KRIPTOGRAFI PENGAMANAN FILE MULTIMEDIA DENGAN MENGGUNAKAN RIVEST-DHAMIR-ADLEMAN (RSA)

KOMPUTERISASI KEAMANAN DATA PASIEN RAWAT INAP DAN RAWATJALAN DENGAN METODE DATA ENCRYPTION STANDARD (DES) PADA RUMAH SAKIT…………………...

APLIKASI ALGORITMA BACKTRACKING PADA PERMAINAN ULAR TANGGA

IMPLEMENTASI DIAGNOSA PENYAKIT AKIBAT KEKURANGAN DAN KELEBIHAN VITAMIN (MALTRUNISI) DENGAN METODE FORWARD SAMOSIR CHAINING

SIMULASI VISUALISASI MONITORING CAR ELEVATOR SUPERVISORY

DENGAN METODE WATERFALL

REKAYASA PERANGKAT LUNAK PERMAINAN PING PONG MENGGUNAKAN METODE HEURISTIC

PENGAMANAN DATABASE PADA PERTAMINA INSTALASI MEDAN DENGAN METODE SECURE HASH ALGORITMA (SHA)

PENERAPAN METODE BREATH FIRST TREE UNTUK PREDIKSI TINGKAT

KELULUSAN SISWA PESERTA UAN DENGAN STANDARD NASIOANAL

PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI PROGRAM GAMES TILES DENGAN

MENGGUNAKAN METODE HEURISTIC DAN RANDOM

PENERAPAN DATA MINING UNTUK MENEMUKAN POLA ANTARA NILAI

UJIAN SARINGAN MASUK ATAU USM TERHADAP INDEKS PRESTASI (IP)

DENGAN METODE CLARANS

SIMULASI LAMPU LALU LINTAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE LOGIKA FUZZY

PERANGKAT LUNAK SIMULASI METODE RIVEST-SHAMIR-ADLEMAN (RSA) SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN MATA KULIAH KRIPTOGRAPHI

SIMULASI PRODUCER CONCUMER PROBLEM DENGAN METODE SLEEP

RANGKUTI AND WAKE DAN SAMAPHORE

SISTEM PAKAR UNTUK MENELUSURI KERUSAKAN HANDPHONE DENGAN NAIBAHO METODE FORWARD CHAINING

SISTEM PAKAR PERBAIKAN SEPEDA MOTOR DENGAN METODE FORWARD CHAINING

PENGAMANAN DATABASE DENGAN MENGGUNAKAN METODE RIVEST-

SHAMIR-ADLEMAN (RSA)

PENGAMANAN DATA CITRA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA

ENRYPTION STANDART (DES)

PENERAPAN METODE BFS (BREAD FIRST SEARCH) PADA PERMAINAN

GAME EDUCATION LONCAT BATU

PERANCANGAN PERANGKAT LUNAK PENDETEKSIAN TEPI CITRA DENGAN NASUTION METODE ROBERT

HARAHAPAPLIKASI E-COMMERCE MENGGUNAKAN METODE B2B DAN B2C

APLIKASI METODE WATERFALL DALAM PERANCANGAN SISTEM

PERAWATAN DALAM MESIN PRODUKSI PADA PT. SOCFIN INDONESIA

SECARA ONLINE

PERANGKAT LUNAK EKRIPSI DATA DENGAN METODE ALGORITMA DATA ENCRYPTION STANDARD (DES)

APLIKASI SISTEM PAKAR PEMBAGIAN AHLI WARIS DALAM HUKUM ISLAM

PENERAPAN METODE BACKWARD-INDUCTION UNTUK MENGOPTIMUMKAN SIMANGUNSONG JALUR PENGIRIMAN BARANG PADA PT. TRI SARI VEEM MEDAN

APLIKASI PERANGKAT LUNAK PENENTUAN SIRKUIT HAMILTON MINIMUM DENGAN METODE NEAREST NEIGHBOUR

SIMULASI ANTRIAN PADA STASIUN PENGISIAN BAHAN BAKAR UMUM

(SPBU) NOO 14-2100117 JL. LETJEND S.PARMAN MENGGUNAKAN DISTRIBUSI POISON


{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...