Rebut Beasiswa Tanoto Foundation 2011

Diposkan oleh dragon on Kamis, 29 September 2011

biasiswa
Mahasiswa baru di tujuh perguruan tinggi negeri (PTN) ini bisa meraih beasiswa dari Tanoto Foundation. Ayo simak, apakah kamu kandidat yang sesuai.

Tanoto Foundation membuka program beasiswa National Champion Scholarship Tahun Penerimaan 2011/2012. Program ini diperuntukkan bagi mahasiswa S-1 dan S-2 di tujuh PTN mitra Tanoto Foundation.

Untuk jenjang sarjana (S1), ketujuh PTN yang menjadi mitra program ini adalah Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Indonesia (UI), Universitas Jambi (Unja), Universitas Riau (Unri), dan Universitas Sumatera Utara (USU). Sementara, pada jenjang S-2 hanya empat PTN yang menjadi mitra Tanoto, yakni IPB, ITB, UGM, dan UI.

Syarat umum bagi pelamar jenjang S-1 adalah berusia maksimal 21 tahun pada 31 Juli 2011. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) maksimal yang harus kamu miliki adalah minimal 3,00 (skala 4,00).

Kamu yang baru lulus SMA dan baru masuk di tahun pertama kuliah juga bisa kok mendaftar. Syaratnya, minimal nilai rata-rata rapor kelas XII adalah 8,00 (skala 10).

Pada jenjang S-2, usia maksimal pelamar adalah 40 tahun pada 31 Juli 2011. Pelamar juga disyaratkan memiliki pengalaman kerja minimal dua tahun setelah menyelesaikan program S-1.

Nilai minimal IPK yang harus dimiliki pelamar yaitu 3,25 (skala 4,00). Pelamar yang baru duduk di tahun pertama jenjang pendidikan S-2 juga boleh mendaftar dengan nilai IPK S-1 minimal 3,25 (skala 4,00).

Semua pelamar harus mengisi dengan lengkap formulir pendaftaran secara online di situs www.simbatanoto.org. Pendaftaran dibuka hingga 30 Juni mendatang.

Informasi lengkap tentang program beasiswa ini bisa disimak di laman www.tanotofoundation.org, atau kirimkan email ke alamat info@tanotofoundation.org

sumber info www.okezone.com

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...