TRIK MUDAH SETTING GPRS HAPE CHINA SEGALA OPERATOR

Diposkan oleh dragon on Sabtu, 24 September 2011


Apakah anda termasuk penggemar hape china? Hmm..tak salah jika anda menggemari hape product-product china tersebut, selain harganya yang terjangkau juga model-model nya tak kalah keren dengan tampilan hape-hape yang sudah tak asing bagi kita, misalnya: Nokia, Motorola, blackberry, dan lain nya.

Dengan tampilan dan fitur yang memuaskan bagi penggunanya, yang umumnya rata-rata dual simcard dan tampilan keypad Querty layaknya blackberry yang merupakan sebagian keunggulan hp product cina, nyaris tanpa cacat.

Tapi kenyataan di sekitar kita, jika hape tersebut trouble atau bermasalah, hanya garansi resmilah solusinya, karena keterbatasan dan ketiadaan spare part, menjadi salah satu kekurangannya.

Pernahkah sobat hackersederhana, kesulitan mengaktifkan fitur GPRS pada hape tersebut? Masalah ini yang juga jadi kekurangan pada hape product china..misalnya: Nexian, vitel, dll

Pada artikel kali ini akan saya bahas langkah-langkah bagaimana kita mengaktifkan GPRS dengan mudah, yang di harapkan bisa meminimalisasi kekurangan pada HP tersebut, juga menghemat uang anda karena anda tidak perlu lagi minta bantuan ke operator cellular centre terdekat..

***KLIK SELANJUTNYA***

Jangan lupa tinggalkan komentar aja ya sobat???



{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...